Berita


Lupakan Kekalahan, Sape Kerrab Siap Tantang Dewa United

Lupakan Kekalahan, Sape Kerrab Siap Tantang Dewa United

21 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 MADURA UNITED FC

GIANYAR - Madura United FC bertekad bangkit pada laga pekan keenam BRI Liga 1 2024/25. Tim ini akan bentrok melawan Dewa United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (21/9).

Caretaker Pelatih Madura United FC Rakhmat Basuki mengklaim, anak asuhnya telah memperbaiki kelemahan tim dari kekalahan atas PSBS Biak 2-1, Selasa (17/9) lalu.

"Kami ada kesempatan selama tiga hari untuk memperbaiki kelemahan-kelemahan, serta kekurangan, yang kami punya saat melawan PSBS Biak," ujarnya.

Rakhmat juga memastikan Lulinha dan kolega telah bersiap dengan maksimal untuk bangkit dari keterpurukan lima laga pertama kompetisi domestik tertinggi Indonesia dilalui tanpa kemenangan atau hanya memetik sepoin.

Kelima laga tersebut ialah seri lawan Malut United FC, dan empat kali kalah atas PS Barito Putera, Persita, Persis Solo, dan terakhir dengan PSBS Biak.

"Saya kira persiapan berjalan dengan baik, pemain juga terlihat mulai melupakan kekalahan kemarin. Mereka akan mencoba lagi pada kesempatan nanti, dan mudah-mudahan rencana, yang saya siapkan, akan berjalan dengan baik," tambahnya.

Sedangkan, pemain Madura United Ilhamsyah tidak mau muuluk-muluk memasang target. Hal itu tidak terlepas dari kekuatan lawan tandingnya pada pekan ini.

"Mencoba untuk menahan Dewa United, dari kita tahu Dewa United punya banyak pemain, yang bisa dibilang bintang, kami coba mengantisipasinya," tandasnya.