Berita


Barito Putera Siap Tantang Persebaya Di Gelora Bung Tomo

Barito Putera Siap Tantang Persebaya Di Gelora Bung Tomo

20 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PS BARITO PUTERA

BANTUL - PS Barito Putera akan menjalani laga pekan ke-3 BRI Liga 1 2024/25 dengan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat (24/8) malam.

Pertandingan ini diprediksi akan menjadi ujian berat bagi Barito, mengingat Persebaya tampil cukup kuat di awal musim ini. Dengan menang sekali di kandang dan menahan imbang Malut United FC saat tandang laga sebelumnya.

Pelatih Barito Rahmad Darmawan menyadari betul tantangan yang akan dihadapi timnya.

"Ya, Persebaya menang di kandang dan seri di pertandingan away. Saya pikir mereka tim yang kuat dan tentu akan lebih punya motivasi yang luar biasa kalau main di hadapan Bonek," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa bermain di hadapan pendukung fanatik Persebaya, Bonek, akan menjadi tantangan tersendiri bagi timnya. Namun, dia optimistis timnya mampu memberikan perlawanan tim asuhan Paul Munster itu.

"Ini menjadi tantangan untuk saya dan tim untuk segera menyiapkan apa yang bisa dilakukan untuk mengimbangi mereka," imbuhnya

Rahmad Darmawan berharap hasil laga sebelumnya menang dari Madura United dapat terus membangkitkan motivasi Bagas Kaffa dkk bermain lebih baik meraih hasil maksimal. Mengingat Persebaya mempunyai kualitas dan semangat berbeda

Untuk itu selama jeda laga ini bersama tim melakukan persiapan yang matang. Dia yakin bahwa pemain akan bermain maksimal menunjukkan kemampuan terbaiknya melawan tim berjuluk Bajul Ijo itu.

"Kami yakin di laga selanjutnya anak-anak bisa main lebih baik," tandasnya.