Berita


Haljeta Minta Dukungan Suporter

Haljeta Minta Dukungan Suporter

20 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PSM MAKASSAR

BALIKPAPAN - Dukungan suporter akan menjadi tenaga ekstra. Ini ditegaskan striker PSM Makassar, Nermin Haljeta. Jelang laga pekan keenam BRI Liga 1 2024/25, Haljeta memita suporter fanatik PSM untuk mendukung langsung Pasukan Ramang, menjamu PSIS Semarang di Stadion Batakan, Balikpapan, Jumat (20/9).

“Kami mengapresiasi kepada suporter yang datang pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. Saya kira di pertandingan ini kami membutuhkan lebih banyak dukungan lagi. Karena ini adalah bantuan yang sangat besar bagi kami membuat pemain mendapatkan tenaga ekstra,” kata Haljeta di sesi Prematch Press Conference BRI Liga 1 2024/25.

Menjamu PSIS adalah laga ketiga PSM di kandang secara berturut-turut. Di dua laga sebelumnya, Tim Ayam Jantan dari Timur gagal meraih poin penuh. Ditahan imbang Persib Bandung 0-0 dan kalah 1-0 dari Arema FC. Dengan hanya memetik satu poin di dua laga tersebut, posisi PSM melorot ke urutan tiga di klasemen sementara.

Peluang PSM untuk memperbaiki posisi di klasemen cukup terbuka, asal mampu meraih poin penuh atas PSIS malam nanti. “Seperti yang dikatakan pelatih, pertandingan ini adalah pertandingan sulit untuk kami. Tapi kami akan mencoba untuk memberikan yang terbaik,” kata Haljeta yang meraih Pemain Terbaik BRI Liga 1 2024/25 bulan Agustus.

Sebelumnya, Pelatih PSM Bernardo Tavares menyebut PSM melawan PSIS pasti akan sengit. Karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan. Prediksi Tavares tidak salah. Karena selain PSM, PSIS juga gagal menang di dua laga terakhir secara beruntun.

Jadi, sudah pasti PSM dan PSIS tidak mau mengakhiri pertandingan ini tanpa poin. “Saya kira pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami mau menang di pertandingan dan mereka juga pasti mau menang,” demikian Tavares.