Berita


Arema FC Masih Belum Cetak Gol, Striker Asing Berusaha Keras

Arema FC Masih Belum Cetak Gol, Striker Asing Berusaha Keras

20 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 AREMA FC

MALANG - Charles Lokolingoy ingin Arema FC tetap bisa fokus berburu hasil maksimal di BRI Liga 1 2024/25 setelah dua laga awal tanpa menang, imbang melawan Dewa United FC dan kalah dari Borneo FC Samarinda.

Kini dia dan tim fokus mempersiapkan laga selanjutnya pekan ke-3 melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (25/8) malam.

"Kami mencoba fokus untuk laga selanjutnya," tegasnya.

Pemain asing asal Australia tersebut mengatakan pada saat melawan Borneo FC lalu menyebut timnya kurang beruntung. Sebab selama laga berlangsung ada banyak peluang yang diciptakan dengan 18 tembakan dan 7 mengarah ke gawang tetapi tidak ada gol yang tercipta.

Baginya laga selanjutnya lawan terhitung bagus dan bukan yang mudah. Akan tetapi, dia fokus untuk menjalankan tugas timnya sendiri. Berkewajiban membantu tim untuk mencetak gol.

"Fokus saja untuk laga berikutnya. Saya tetap fokus untuk bisa mencetak gol. Laga di sana akan bagus dan tidak ada masalah bagi kami," kata Charles Lokolingoy.

Arema FC saat ini seolah mendapatkan tugas tambahan selain segera mencari kemenangan.  Sebagai juara Piala Presiden 2024, tim asuhan pelatih Joel Cornelli ini tercatat sebagai tim paling produktif. Hanya saja kondisi ini berbalik di kompetisi yang kesulitan membuat gol.

Dia yang menjadi top skor pada turnamen tersebut juga ingin segera mengakhiri paceklik di dua laga.

"Saya pikir sebenarnya Piala Presiden dan liga itu sama saja. Jika kamu bisa membuat gol di turnamen, kamu juga harus mencetak gol di liga. Jika hari ini belum bisa, maka harus berusaha keras di laga berikutnya. Saya selalu ingin membuat gol di laga berikutnya dan tetap lapar di laga berikutnya. Bagaimanapun caranya," tandasnya.