Berita


Target Realistis Marc Klok Di Piala Presiden 2024

Target Realistis Marc Klok Di Piala Presiden 2024

19 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Gelandang Persib Bandung Marc Klok berpikir realistis menghadapi ajang Piala Presiden 2024. Hadiah yang menggiurkan Rp 5 miliar, namun kondisi tim baru memulai latihan pra musim kurang lebih dua pekan. 

Klok mengerti semua tim ingin menang, Persib juga mau untuk mengulangi kejayaan saat juara Piala Presiden edisi pertama pada tahun 2015. Namun gelandang bernomor punggung 23 ini tahu ajang ini adalah turnamen pra musim.

“Ini baru pra musim dan saya tahu di Indonesia semua orang langsung mau menang. Target pasti Persib juara lagi di Piala Presiden tapi kita harus realistis. Kita baru latihan 1-2 minggu dan saya juga,” kata Marc Klok. 

“Ini kesempatan untuk ambil game fitness dan juga jangan sampai ada cedera supaya bisa bermain lagi untuk pertandingan berikutnya. Kita ambil (manfaatnya) kebugaran dalam bertanding lagi usai liburan. Tapi kita juga pasti mau menang, ini target selalu,” urainya. 

Menghadapi mantan tim PSM Makassar, Klok selalu punya perasaan emosional. Faktanya setiap kali ia melawan Juku Eja, selalu bisa mencetak gol seperti musim lalu di Parepare, Sulawesi Selatan. 

“PSM selalu menjadi tim yang sulit untuk main, tapi juga selalu merasa spesial karena petualangan saya dimulai dari sana. Tapi satu vibes yang bagus, saya selalu cetak gol lawan PSM Makassar. Semoga besok [hari ini] lagi,” harap Klok.