Berita


Semringahnya Pelatih Arema FC Melihat Penampilan Lucas Frigeri

Semringahnya Pelatih Arema FC Melihat Penampilan Lucas Frigeri

23 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 AREMA FC

GIANYAR - Arema FC tepat melakukan pembelian Lucas Frigeri untuk mengawal gawang di musim baru BRI Liga 1 2024/25. Dalam debutnya di laga pra musim Piala Presiden 2014 ini dia langsung tampil gemilang.

Sejumlah penyelamatan penting dilakukan pada laga pertama babak penyisihan Grup B, termasuk menggagalkan eksekusi penalti striker Bali United Everton Nascimento yang berlangsung di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/7) sore lalu.

Nama mantan kiper Madura United menjadi buah bibir di balik kemenangan Arema FC atas Bali United dengan skor 1-0. Setidaknya dia telah menggagalkan lima peluang emas di atas 90 persen menjadi gol.

Pelatih Arema FC Joel Cornelli pun senang dengan performa impresif penjaga gawangnya. "Tentu saat saya bergabung mereka bilang kepada saya, tentang pemain baru, formasi dan mereka bilang Lucas Frigeri segera bergabung," ujar pelatih asal Brasil itu.

"Jadi kualitasnya, kepemimpinan dan profesionalitasnya, saya sangat senang dengan pembelian Arema ini," imbuhnya.

Dia pun semakin senang ketika Lucas Frigeri langsung tampil bagus. Bahkan disebutkan sang pemain bermain luar biasa. Selain itu dia menilai ini semua kerja apik banyak pihak.

"Penyelamatan dari penalti dan tendangan bebas di menit terakhir itu sangat bagus," tegas Joel Cornelli.

"Ini adalah kerja bagus dari staf kami, Thiago pelatih kiper juga bekerja sangat bagus untuk para penjaga gawang kami," pungkasnya.