Berita


Persija Siap Hadapi Laga Perdana Piala Presiden

Persija Siap Hadapi Laga Perdana Piala Presiden

20 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 PERSIJA JAKARTA

BADUNG - Enam legiun asing ditopang dengan perpaduan 23 pemain lokal senior dan belia menjadi kekuatan Persija di Grup B Piala Presiden 2024.

Direktur Persija, Mohamad Prapanca, optimistis pelatih Carlos Pena dapat memanfaatkan ajang pra musim itu dengan baik.

“Bukan hanya soal hasil akhir, tapi juga membentuk karakter permainan Persija sebagai persiapan menuju Liga 1 2024/25. Kami telah mempersiapkan tim dengan matang, komposisi tim pun makin lengkap, jadi lolos babak grup adalah target kami. Setelah itu tentu babak puncak yang kami incar,” ucap Prapanca.

Di sisi lain, bek Muhammad Ferarri memastikan adaptasi tim dengan pelatih Carlos Pena tak ada kendala. Meski latihan baru berjalan kurang dari sebulan, chemistry antarpemain makin kuat.

“Saya merasa cocok dengan strategi pelatih (Carlos Pena). Sebagai pemain saya menyesuaikan pelatih, bukan sebaliknya. Adanya Piala Presiden tentu sangat positif bagi kami untuk mempersiapkan diri ke Liga 1 2024/25,” ujar Ferarri.

Sementara itu, Madura United akan menjadi lawan perdana di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (21/7). Selanjutnya menyusul menghadapi Arema FC (24/7) dan tuan rumah Bali United (26/7).