Berita


Persija Ke Semi Final Dengan Catatan

Persija Ke Semi Final Dengan Catatan

27 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 PERSIJA JAKARTA

GIANYAR - Sudah dipastikan lolos ke semi final Piala Presiden 2024, Persija Jakarta menurunkan pemain pelapis yang banyak didominasi pemain akademinya saat jumpa Bali United. Alhasil Persija dihajar Bali United 0-3 pada Jumat (26/7) malam WIB dalam pertandingan terakhir Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Usai laga, arsitek Macan Kemayoran, Carlos Pena mengakui lini pertahanan Persija bermain tidak bagus. Pasalnya, Ondrej Kudel cs kerap kalah duel sehingga Bali United mampu menjebol tiga gol ke gawang Cahya Supriadi.

"Baik, singkatnya, ini mudah. Kami tidak bisa mendapatkan poin. Kami tidak bisa memenangkan pertandingan," ujar Carlos Pena kepada wartawan selepas laga.

"Mempertimbangkan begitu banyak, saya pikir dari segi pertahanan, permainan untuk kami hari ini tidak bagus. Kami bertahan dengan buruk.Kami kalah dalam banyak duel. Dan kebobolan tiga gol, kami tidak bisa senang. Jadi saya pikir mereka pantas menang. Kami harus meningkatkan," tambahnya.

Pada babak semi final Piala Presiden 2024, Persija akan bertemu juara Grup A, Borneo FC. Pertandingan itu bakal berlangsung pada Selasa (30/4/) malam WIB di Stadion Manahan, Solo. Evaluasi wajib dilakukan.

"Kami harus berkembang, kami harus melupakannya secepat mungkin dan melaju ke semi final yang kita miliki selama empat hari," tegas Pena.