Berita


Persija Berambisi Kalahkan Bali United Demi Segel Tempat Di Semi Final

Persija Berambisi Kalahkan Bali United Demi Segel Tempat Di Semi Final

26 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 PERSIJA JAKARTA

GIANYAR - Ambisi Persija Jakarta untuk melaju ke semi final tidak terbendung lagi. Syaratnya mereka harus mampu mengalahkan Bali United FC pada pertandingan terakhir Grup B Piala Presiden 2024. Partai itu bakal digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/7).

Kemenangan atas Bali United sudah pasti akan mengantar Persija ke babak semi final Piala Presiden 2024, di mana mereka akan melawan salah satu dari juara atau runner-up Grup A. Saat ini Persija masih bercokol di peringkat pertama klasemen sementara Grup B Piala Presiden 2024. Macan Kemayoran mengoleksi empat poin dari dua penampilan.

"Persiapan hanya recoveri karena kemarin kita baru saja bermain. Bukan hal mudah punya waktu sedikit hanya 48 jam untuk pertandingan selanjutnya. Kita harus fokus untuk pertandingan besok," ujar pelatih Persija, Carlos Pena jelang laga.

Terkait strategi memainkan Gustavo Almeida di babak kedua pada dua laga terakhir, Pena menilai kebugaran pemain asal Brasil masih dalam kondisi belum ideal sehingga belum bisa dipasangkan sejak menit pertama.

"Gustavo baru satu pekan bergabung dan ini masih pra musim saya harus menjaga kondisi pemain. Sementara kondisi Simic juga sangat siap saya sendiri tidak mau mengambil risiko mengingat ini masih pra musim," tegasnya.

Sementara Muhamad Ferarri menilai hasil-hasil yang didapat selama mengikuti Piala Presiden 2024 merupakan modal yang sangat bagus untuk menatap laga besok.

"Kita mendapatkan cukup baik di dua laga terakhir. Ini tentunya modal bagus untuk menghadapi laga besok. Besok harus lebih fokus dan penuh konsentrasi agar bisa meraih poin penuh," tegas Ferarri.