Berita


Persib Petik Kemenangan Pertama Di Laga Pembuka

Persib Petik Kemenangan Pertama Di Laga Pembuka

20 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan di pertandingan pembuka Piala Presiden 2024 melawan PSM Makassar. Persib menang dengan skor 2-0 lewat gol Ciro Alves menit 15 dan bunuh diri Nermin Haljeta menit 41, pada Jumat (19/7) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Meski meraih kemenangan, pelatih Persib Bojan Hodak menilai permainan anak-anak asuhnya bukan pada performa terbaik. Ia menyimpulkan timnya belum siap untuk berkompetisi, beruntungnya ada ajang Piala Presiden sebagai pemanasan. 

“Hal yang bagus ketika bisa meraih kemenangan. Mungkin bukan permainan terbaik tapi ini adalah laga pertama kami musim ini. Kami masih belum siap untuk liga dan ini membantu kami untuk melakukan persiapan,” kata Hodak. 

Hodak benar-benar akan memaksimalkan dua pertandingan tersisa menghadapi Borneo FC Samarinda dan Persis Solo. Dirinya akan terus mengevaluasi kekurangan yang ada. Ketika ada peluang untuk menang Persib akan mengejarnya. 

“Saya akan memanfaatkan ini sebagai persiapan untuk liga dan AFC Champions League 2, saya rasa pertandingan pertama cukup bagus karena kami bisa menang,” papar Hodak. 

“Ketika ada peluang untuk menang maka kami akan mengejarnya di setiap laga. Tapi saya juga tidak mau memberi tekanan untuk itu, jadi kami akan menatapnya laga demi laga,” tukasnya.