Berita


Persib Ambil Sisi Positif Usai Takluk Dari Borneo FC

Persib Ambil Sisi Positif Usai Takluk Dari Borneo FC

23 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Persib Bandung harus menelan kekalahan dari Borneo FC Samarinda pada pertandingan kedua Piala Presiden 2024 Grup A, Senin (22/7) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Adalah gol menit akhir di masa perpanjangan waktu dari Berguinho yang membuat Persib takluk di kandang. 

Adu taktikal antara kedua pelatih dipertunjukkan pada pertandingan ini, Persib dengan skema transisi, Borneo FC dengan gaya penguasaan bolanya penuh sabar membongkar pertahanan lawan. Pelatih Persib Bojan Hodak melihat laga tersebut positif untuk kedua tim di awal musim. 

“Saya rasa ini pertandingan yang bagus dan melihat ini merupakan laga awal pra musim. Permainan bagus tapi hasil buruk bagi kami. Saya rasa kami mempunyai peluang lebih banyak daripada Borneo FC tapi saya pikir imbang jadi hasil yang lebih adil,” sebut Hodak. 

Bicara perkembangan kondisi pemain Persib di masa pramusim ini, Hodak senang karena pemainnya bisa tampil konsisten di 60 menit. Hanya saja pembenahan masih harus dilakukan karena belum terlalu klinis di lini depan.  

“Saya juga senang dengan permainan kami di 60 menit awal, kami memulai laga dengan bisa membuat peluang tapi masih melakukan beberapa kesalahan. Kami masih harus perbaiki sebelum liga dimulai,” ucapnya. 

Walau kalah, kesempatan Persib ke semi final Piala Presiden 2024 masih terbuka lebar. Marc Klok dan kolega perlu memenangkan partai pamungkas Grup A melawan Persis Solo, Kamis (25/7). Andai kalah lagi Persib bisa tersisih.