Berita


Persiapan Singkat, Persija Siap Ladeni Madura United

Persiapan Singkat, Persija Siap Ladeni Madura United

21 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 PERSIJA JAKARTA

GIANYAR - Persija Jakarta akan menghadapi pertandingan perdana Grup B melawan Madura United FC pada turnamen Piala Presiden 2024 yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Minggu (21/7).

Sayangnya dalam menghadapi laga pra musim ini persiapan mereka sedikit terganggung lantaran beberapa pemain terlambat datang. Sebut saja Gustavo Almeida maupun Witan Sulaeman yang baru bergabung.

"Kita mempersiapkan tim ini kurang lebih sekitar dua minggu yang lalu, memang ada pemain yang sedikit terlambat tapi kita berusaha untuk amankan mentalnya untuk memenangkan setiap pertandingan dan ini merupakan sebuah tantangan yang cukup berat sebelum kita memulai liga di tahun ini,“ ujar pelatih Persija, Carlos Pena pada jumpa pers, Sabtu (20/7).

Terkait mengenai kekuatan lawan, pria asal Spanyol mengatakan dirinya tidak terlalu banyak mengetahui kekuatan klub yang berjulukan Laskar Sape Kerrab ini. Ia menilai yang terpenting dalam laga itu para pemainnya tidak mengalami cedera.

"Ini hanya pertandingan pra musim dan saya berharap tidak ada pemain kami yang cedera. Saya tidak tahu secara detail formasi mereka dan ini akan menjadi laga yang sulit," tutupnya.

Sedangkan kiper utama dan juga sang kapten, Andritany menegaskan kesiapan timnya menghadapi laga ini.

“Kita memang persiapan dua minggu, dan persiapan kita cukup singkat tetapi dengan adanya Piala Presiden ini, pelatih mengatakan bahwa setiap pertandingan kita wajib mempunyai mental sebagai pemenang dan itu yang selaku pelatih inginkan, “ ungkap kapten Persija, Andritany Ardhiyasa.