Berita


Perasaan Tyronne Kembali Tanding Untuk Jersey Persib

Perasaan Tyronne Kembali Tanding Untuk Jersey Persib

24 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Gelandang milik Persib Bandung, Tyronne del Pino sudah menantikan turun bertanding untuk timnya pasca kembali dari masa peminjaman. Kesempatan itu Tyronne dapatkan saat tampil di laga pekan kedua Piala Presiden 2024 melawan Borneo FC Samarinda, Senin (22/7) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Gelandang asal Spanyol itu masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua. Baginya sudah lama tak bertanding mengenakan jersey Persib mengingat debutnya musim lalu di Liga 1 berakhir dengan cedera yang mengakibatkannya tersisih dari skuat untuk pemulihan. 

“Secara individual saya merasa sangat senang karena saya sudah menantikan itu (bertanding), sudah sangat lama saya melakukan debut bersama Persib, dengan jersey ini dan bermain di hadapan Bobotoh,” kesan Tyronne. 

Walau pada akhirnya di laga tersebut Persib harus menerima kekalahan 0-1, pasca Borneo FC memecah kebuntuannya lewat sontekan Berguinho di masa injury time. “Saya sangat senang, meski hasil akhir (kemarin) tidak sesuai dengan apa yang kami inginkan,” lanjutnya. 

Persib akan melakoni laga terakhir Grup A melawan Persis Solo, Kamis (25/7). Seperti apa yang ditekankan pelatih Bojan Hodak, kemenangan tetap menjadi target. Persib akan melakoninya step by step mengingat ini merupakan turnamen pra musim. 

“Yang penting adalah menang, selalu kami bermain untuk meraih kemenangan. Ini adalah mentalitas kami jadi kami harus melakukan persiapan untuk laga yang berikutnya. Kami hanya memiliki waktu dua hari untuk menghadapi Persis Solo,” paparnya. 

“Kami harus segera berada di kondisi siap karena target kami adalah menang. Step by step, tapi mentalitas kami adalah untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan,” tukasnya.