Berita


Optimisme Elias Dolah Menatap Laga Versus Madura United

Optimisme Elias Dolah Menatap Laga Versus Madura United

23 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 BALI UNITED FC

GIANYAR – Bali United FC dalam motivasi yang tinggi untuk bangkit usai menelan kekalahan di laga pertamanya dari Arema FC di Grup B Piala Presiden 2024. Dan menatap laga kedua melawan Madura United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/7) sore, bek asing Bali United, Elias Dolah optimistis timnya akan tampil lebih menggigit.

Kekalahan 0-1 dari Arema FC memang menyakitkan. Permainan apik Serdadu Tridatu ternyata belum mampu menelurkan hasil bagus yang mampu membuat suporter tersenyum.

Dan setelah berlaga pada Minggu (21/7) lalu, kini Bali United akan segera kembali menjalani laga tak mudah lawan Madura United.  

“Seperti yang dikatakan coach Teco bahwa kita tidak punya banyak waktu untuk melakukan persiapan. Hanya bisa memastikan jika semua pemain siap untuk bisa bertanding di laga nanti. Pada laga pertama lawan Arema FC ada hal yang bagus dan butuh terus ditingkatkan lagi. Kita harus melihat ke depan di laga lawan Madura United,” kata Elias Dolah pada sesi pre match press conference, Selasa (24/7). 

Mengenai kekuatan Madura United yang dua kali dikalahkan Bali United pada BRI Liga 1 2023/24 lalu, Elias Dolah mengaku komposisi kedua tim sudah banyak berubah saat ini. “Ada banyak perubahan di tim kita dan juga ada banyak perubahan di tim Madura United,” ucap Elis Dolah lagi.

Hanya saja memang pemain berkewarganegaraan Thailand ini mengaku optimistis. 

“Jika kita lihat di laga pertama lawan Arema FC, kita main bagus, dan kita memang butuh peningkatan dalam chemistry. Saya pikir kita dalam jalur yang positif meski kebobolan satu gol di laga lawan Arema FC,” pungkasnya. 

Kemenangan tentunya juga menjadi yang tak bisa ditawar-tawar lagi jika Bali United ingin menjaga peluang melaju ke babak semi final Piala Presiden 2024.