Berita


Milo Ingin Ukir Sejarah Baru Bersama Laskar Sambernyawa

Milo Ingin Ukir Sejarah Baru Bersama Laskar Sambernyawa

30 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 PERSIS SOLO

SOLO – Persis Solo akan berlaga melawan Arema FC pada semi final Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (31/7) kickoff pukul 19.30 WIB. Pelatih Persis, Milomir Seslija menyatakan timya sudah siap tempur untuk laga nanti dan bertekad untuk mengukir sejarah baru di Kota Bengawan. 

“Kita telah mempersiapkan tim dengan baik, saya pikir pemain tidak pernah menyerah ketika di dalam lapangan. Piala Presiden adalah tantangan bagi kita, saya ingin pemain untuk fokus dan menikmati permainan di lapangan,” kata Milomir Seslija pada sesi jumpa pers, Selasa (30/7). 

Pelatih yang akrab disapa Milo ini juga berharap laga tak hanya bisa dinikmati oleh pemain di lapangan, namun juga oleh semua elemen Laskar Sambernyawa.

“Saya ingin pertandingan besok dapat dinikmati oleh semuanya, karena Persis dan suporter adalah satu keluarga. Kita harus mencerminkan satu kesatuan itu pada laga lawan Arema FC nanti,” dia menegaskan.

Pertandingan nanti juga tentu akan menjadi berbeda karena Arema FC adalah mantan klub yang sempat dipimpin pelatih asal Bosnia Herzegovina itu. Menghadapi mantan klubnya, Milo mengesampingkan perasaan emosional dan memilih fokus untuk mencetak sejarah baru.

“Saya harus bersikap profesional. Solo adalah kota saya sekarang dan saya merasa seperti berada di rumah. Kita harus membuat sejarah baru bersama di kota ini dengan memberikan penampilan terbaik besok,” ungkap Milo. 

Dia juga menyampaikan perubahan regulasi yang membuat suporter Persis dapat datang dan mendukung ke stadion membuatnya senang. 

“Ini adalah kabar terbaik yang saya dengar sejauh ini. Bagaimana mungkin menjelaskan sebuah pertandingan semi final tanpa penonton, ini merupakan keputusan bijak yang diambil oleh pemangku kepentingan,” Milo menambahkan.

Dan bermain di Stadion Manahan, Milo memiliki pesan untuk para suporter untuk datang dan memberikan dukungan terbaiknya. 

“Ayo datanglah ke stadion, dukung para pemain, dan tunjukkan kepada seluruh dunia kita dapat menciptakan atmosfer yang luar biasa. Saya tahu mereka menantikan momen ini. Saya akan berusaha yang terbaik untuk memberikan jawaban atas penantian mereka,” pungkas Milo.