Berita


Marc Klok Harap Bisa Pastikan Tiket Semi Final Piala Presiden 2024

Marc Klok Harap Bisa Pastikan Tiket Semi Final Piala Presiden 2024

22 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Persib Bandung bisa memastikan tiket semi final Piala Presiden 2024 andai mampu mengalahkan Borneo FC Samarinda di laga kedua Grup A. Pertarungan antara dua tim terbaik Liga 1 itu bakal berlangsung Senin (22/7) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Gelandang Persib Marc Klok melihat situasi yang realistis bisa melaju lebih jauh menuju Manahan jika bisa memetik kemenangan nanti malam. Seperti yang disampaikan pelatih Bojan Hodak yang akan melakukan rotasi, mengapa tidak untuk menargetkan lolos semi final lebih cepat.

“Pertandingan lagi paling dekat dengan pertandingan kemarin, tiga hari. Tapi bagus buat kita, buat tim seperti pertanyaan kepada coach (ia jawab) mungkin ada rotasi pemain juga, jadi pemain lain juga dapat menit, ini pre season tapi ada target lolos dari grup,” sebut Klok. 

Semua pertandingan penting bagi Marc Klok untuk menjalaninya, apalagi bermain di kandang di depan pendukung sendiri, Bobotoh. Mereka akan datang untuk melihat tim kebanggaannya bermain dan menang. 

“Ini game penting semoga kita menang lagi di kandang dan main bagus, dan tanpa cedera dan untuk chemistry juga baik untuk adaptasi pemain baru,” tuturnya. 

Pelatih Bojan Hodak berencana melakukan rotasi dengan memainkan beberapa pemain baru salah satunya bek asal Brasil Gustavo Franca. Selain itu ada nama Dimas Drajad yang menantikan debutnya bersama Maung Bandung.