Berita


Madura United Tidak Ada Target Khusus Di Piala Presiden

Madura United Tidak Ada Target Khusus Di Piala Presiden

20 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 MADURA UNITED FC

YOGYAKARTA - Jelang berlangsungnya Piala Presiden 2024, Madura United langsung mendatangkan tiga pemain depan, satu asing dan dua lokal. Yaitu Maxuel Cassio, Hanis Sagara dan Arshad Ahmad. 

Ketiga pemain tersebut sudah bergabung pemusatan latihan bersama tim di Yogyakarta. Sehingga sudah menjalani adaptasi untuk persiapan mengarungi turnamen pra musim yang sudah terselenggara sebanyak lima musim ini.

"Kami tahu dia akan datang untuk memberikan konsistensi kepada tim. Sesuatu yang sangat penting dan kami berharap dia dapat bekerja sama dengan baik untuk Madura United. Semoga dia selalu haus gol di setiap laga," ujar Direktur Utama PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina Qosasi.

Madura United sendiri tergabung di Grup B Piala Presiden 2024, bersama Bali United, Arema FC dan Persija Jakarta yang akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Tim asuhan pelatih Widodo Cahyono Putro ini akan memanfaatkan dengan baik turnamen ini. Guna mengukur sejauh mana kesiapan tim dan menentukan komposisi terbaik untuk mengarungi dua kompetisi mendatang.

Untuk itu tidak ada target khusus untuk turnamen ini. Melihat calon lawan yang dihadapi membuat mereka fokus untuk memantapkan permainan tim jelang musim baru.

"Adanya turnamen ini membuat kami bersyukur karena Madura United bisa mengukur sejauh mana kemampuan tim untuk bisa tampil di liga yang sesungguhnya dan kancah Asia," ujar manajer tim Umar Wachdin.

"Jadi untuk target sendiri seperti biasa, kami ingin melakukan terbaik, syukur-syukur jika juara. Karena melihat komposisi pemain kita yang baru terbentuk membutuhkan waktu agar mendapat chemistry kembali," imbuhnya.