Berita


Madura United Manfaatkan Recovery

Madura United Manfaatkan Recovery

26 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 MADURA UNITED FC

GIANYAR - Madura United FC memaksimalkan jeda waktu sehari untuk bersiap menjalani laga ketiga babak penyisihan Grup B Piala Presiden melawan Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/7) malam.

Pelatih Madura United Widodo Cahyono Putro mengatakan timnya memang tak memiliki banyak waktu. Hal ini harus diakali dalam men-treatment menu latihan pada pemainnya.

"Kami tidak banyak melakukan recovery karena kemarin (Rabu) baru pertandingan kedua. Tapi kami hanya melakukan recovery saja di kolam renang, terutama untuk pemain-pemain yang kemarin main," ujar pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Sementara untuk pemain yang minim minute play, masih mendapatkan menu latihan di lapangan. Walaupun tentu saja dengan latihan yang tidak berat. Sehingga semua pemain diharapkan bisa dalam kondisi ready alias tidak terlalu kelelahan.

"Sedangkan yg sedikit menit bermain ada latihan di lapangan. Jadi pemain yang siap diturunkan besok, saya kira sudah siap," imbuhnya.

Widodo C Putro berharap siapapun pemain yang nanti akan dipasang untuk berjibaku melawan Arema FC untuk berebut tiket ke semi final sudah harus siap.

Kesiapan pemain ini coba diyakinkan pula oleh bek Nurdiansyah. Bek berkaki kidal ini menyatakan, bila untuk pertandingan lawan Arema FC, dia dan pemain lainnya sudah siap. Menurutnya,  persiapan juga bagus apalagi Laskar Sape Kerrab memiliki modal kemenangan atas Bali United.

"Semoga kami bisa mendapatkan poin lagi," tegasnya.