Berita


Kewaspadaan Kiper Persib Kepada Ramadhan Sananta

Kewaspadaan Kiper Persib Kepada Ramadhan Sananta

25 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Penyerang Persis Solo Ramadhan Sananta jadi ancaman serius Persib Bandung saat bersua di pertandingan terakhir Grup A Piala Presiden 2024, Kamis (25/7) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Penyerang Timnas Indonesia itu mampu mencetak gol cepat di laga terakhir (Persis vs PSM) ketika waktu berjalan 25 detik. 

Penjaga gawang Persib Teja Paku Alam turut menyaksikan bagaimana Sananta beraksi, sang penyerang mencetak brace di laga sebelumnya. Persib harus mewaspadainya serta memberi penjagaan ekstra kepadanya. 

“Ramadhan Sananta merupakan striker tim nasional yang harus kita waspadai, dia aset negara juga, otomatis kita harus ekstra lebih untuk menjaga Ramadhan di pertandingan nanti,” ungkap Teja. 

Persib sedang berusaha lolos ke semi final Piala Presiden 2024. Pasca kandas oleh Borneo FC, mau tidak mau Maung Bandung wajib menang dari Persis. Teja berharap bisa memberikan yang terbaik di bawah mistar gawang Persib, mencegah kebobolan dan melenggang ke Manahan. 

“Untuk pertandingan nanti, dari pemain mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik, hasil terbaik untuk Bobotoh dan untuk Persib, semoga kita bisa melangkah ke babak semi final,” harap Teja. 

Grup A telah menyodorkan tim Borneo FC (6 poin) sebagai tim pertama yang melaju ke semi final. Situasinya, Persib (3 poin), Persis Solo (1 poin), dan PSM Makassar (1 poin) masih punya peluang menemani Pesut Etam ke Manahan.