Berita


Gustavo Siap Evaluasi Jelang Laga Semi Final

Gustavo Siap Evaluasi Jelang Laga Semi Final

28 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 PERSIJA JAKARTA

SOLO - Striker Persija, Gustavo Almeida, memastikan bahwa ia dan rekan-rekan yang lain bakal mengevaluasi diri dalam menyambut semi final Piala Presiden 2024. Macan Kemayoran akan bersua Borneo FC Samarinda di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/7), pukul 19.30 WIB.

Kekalahan dari Bali United 0-3 di laga pamungkas Grup B menjadi pelajaran penting untuk Persija. Hal itu menjadi modal penting dalam mempersiapkan tim lebih detail.

“Tentu saja ketika saya datang ke pertandingan tidak ada yang ingin kalah. Tapi laga terakhir kami kalah. Sekarang kami punya waktu beberapa hari untuk bekerja untuk meningkatkan semuanya. Kami akan bersiap ke semi final,” kata Gustavo.

Sementara itu, Gustavo pun menekakan bahwa Persija tetap mengincar pencapaian terbaik di Piala Presiden. Namun, untuk mencapai momen tersebut semua elemen harus kerja keras.

“Untuk memenangkan kejuaraan bukan dari 11 pemain. Ketika tim menang, menang semuanya. Ketika tim kalah, kalah semuanya. Ketika kami memenangkan pertandingan pun ada yang harus diperbaiki. Begitu juga saat kalah,” ucapnya.

“Kami masih punya beberapa hari untuk memperbaiki diri. Pelatih akan melihat performa pemain dalam latihan untuk memiliki pemain ke semi final,” tutur Gustavo.