Berita


Dikri Yusron Siap Halau Serangan Serdadu Tridatu

Dikri Yusron Siap Halau Serangan Serdadu Tridatu

23 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 MADURA UNITED FC

GIANYAR – Madura United FC akan menantang tuan rumah Bali United FC pada matchday kedua Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/7) kickoff pukul 15.30 WIB. Penjaga gawang Laskar Sape Kerrap, Dikri Yusron mengaku siap menghalau serangan tuan rumah yang baru saja menelan kekalahan di laga pertama lalu.

Tuan rumah Bali United memang dipaksa takluk 0-1 dari Arema FC pada laga pertama Minggu (21/7) lalu. Tentunya ini membuat anak asuhan pelatih Stefano “Teco” Cugurra penasaran untuk dapat menebus kekalahan dari Arema FC dengan memenangi laga lawan Madura United nanti.

Dikri Yusron dkk sendiri tentunya tak mau tinggal diam. Apalagi Madura United yang dipimpin pelatih baru Widodo Cahyono Putro juga menelan hasil buruk di laga pertama dengan kalah 1-2 dari Persija Jakarta. 

Jika ingin menjaga peluang melaju ke semi final, Madura United tentunya wajib memenangi laga lawan Bali United nanti. Namun jika harus kembali menelan kekalahan, maka dipastikan peluang ke fase berikutnya akan tertutup.

“Kami sudah siap. Dari hasil laga pertama lalu, tentunya kita ingin hasil yang lebih baik lagi,” kata penjaga gawang Madura Unietd, Dikri Yusron pada sesi pre match press conference, Selasa (23/7).

Dan menghadapi Bali United yang juga berburu kemenangan di laga kedua nanti, Dikri Yusron menegaskan Madura United sudah menyiapkan ramuan taktikal tersendiri. 

“Kita sudah siapkan semuanya dan pelatih sudah memberikan instruksi terutama untuk 4 pemain belakang dan gelandang-gelandang kita untuk dapat menghalau Bali United. Saya sendiri sebagai penjaga gawang tentu ingin tampil lebih percaya diri,” dia menegaskan. 

Pada laga pertama melawan Persija Jakarta lalu, Dikri Yusron baru masuk di babak kedua menggantikan kiper asing berpaspor Afganistan, Dida Dos Santos.