Berita


Cleberson Souza Siap Amankan Poin Penuh Di Kandang Sendiri

Cleberson Souza Siap Amankan Poin Penuh Di Kandang Sendiri

12 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PSS SLEMAN

SOLO – PSS Sleman belum juga mencatat poin hingga pekan ketiga BRI Liga 1 2024/25. Hal ini membuat bek Cleberson Souza bertekad kembali memberikan kontribusi terbaiknya bersama tim untuk mendulang poin perdana khususnya poin kemenangan di laga pekan keempat.

Pada laga yang akan digelar di Stadion Manahan, Solo, Kamis (12/9) sore, Cleberson dkk akan berjuang melawan tim kuat Borneo FC Samarinda. 

Masa jeda kompetisi momen FIFA Match Day selama sekitar 14 hari disebut pemain asal Brasil itu memberikan banyak kesempatan untuk berbenah.

“Untuk melawan Borneo FC kita mempunyai waktu sekitar dua minggu untuk persiapan. Untuk laga nanti, pasti di lini belakang kita akan bekerja ekstra keras dan kita harus saling komunikasi dengan baik di situ,” kata Cleberson Souza.

Dengan persiapan yang sudah dilakukan yang disebutnya sudah baik, mantan pemain Madura United FC itu berharap laga lawan Borneo FC nanti bisa menghasilkan hasil yang baik pula. 

“Kita akan bermain di kandang sendiri dan apa yang sudah kita persiapkan semoga kita bisa menerapkannya di lapangan untuk pertandingan nanti. kita tahu Borneo FC adalah tim yang bagus dan laga nanti pasti laga yang tidak mudah. Namun kita tetap optimistis untuk dapat memenangi pertandingan,” dia menegaskan.

PSS sendiri dari tiga laga yang sudah dijalani, masih harus gigit jari dengan hasil tiga kekalahan beruntun. 

Mulai dari kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya, takluk 0-2 dari Persik Kediri dan terakhir kalah 0-1 dari Semen Padang FC membuat PSS harus rela ada di dasar klasemen.

“Kita harus kerja lebih keras lagi untuk hasil yang lebih baik lagi. Kita juga harus lebih banyak berkomunikasi lagi di lini belakang. Kompetisi baru saja dimulai dan yakin kita akan bisa dapat hasil yang lebih baik lagi,” pungkasnya.