Berita


Joao Ferrari Bertekad Tebus 2 Kekalahan Beruntun

Joao Ferrari Bertekad Tebus 2 Kekalahan Beruntun

20 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PSIS SEMARANG

BALIKPAPAN – Hasil buruk dua kekalahan beruntun PSIS Semarang di dua laga tandang terakhirnya membuat Joao Ferrari gerah. Pemain belakang asal Brasil itu bertekad membawa PSIS bangkit untuk menyudahi catatan buruk yang ada di laga pekan keenam BRI Liga 1 2024/25.

Namun tekad kuat Joao Ferrari dan PSIS ini dipastikan tak mudah diwujudkan karena lawan yang akan dihadapi di Stadion Batakan, Balikpapan pada Jumat (20/9) malam adalah PSM Makassar.  

Di klasemen sementara, PSM ada di peringkat ketiga dengan mencatat tiga kemenangan, sekali seri dan sekali kalah. 

Sementara PSIS yang ada di peringkat ke-12 dengan mencatat dua kemenangan dan tiga kali kalah dari lima laga yang sudah dijalani.

“Pertandingan nanti adalah laga yang sulit. Ini adalah laga tandang ketiga dalam 10 hari. Kita respek dengan PSM Makassar yang memiliki kekuatan yang bagus,” kata Joao Ferrari.

Dan diakuinya juga, tentu ada kekecewaan dari hasil dua laga terakhir dimana PSIS harus bertekuk lutut dari lawan-lawannya. 

“Tentu kami sudah mempersiapkan diri untuk laga lawan PSM. Dan kami tentu juga kecewa dengan dua kekalahan di bulan September ini. Namun yang pasti, kita sudah siap untuk mencatat kemenangan di laga lawan PSM,” dia menegaskan. 

Joao Ferrari sejauh ini selalu menjadi andalan pelatih PSIS, Gilbert Agius di lini belakang. Dari lima laga yang sudah dijalani PSIS, pemilik nomor punggung 5 di PSIS itu selalu tampil penuh 90 menit di tiap laga yang ada. 

Sebagai informasi, BRI Liga 1 2024/25 ini menjadi momen debut Joao Ferrari di kompetisi sepak bola Indonesia.