Berita


Malik Risaldi Senang Cetak Dua Gol Kemenangan

Malik Risaldi Senang Cetak Dua Gol Kemenangan

19 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSEBAYA SURABAYA

SURABAYA - Malik Risaldi menjadi pahlawan kemenangan Persebaya Surabaya. Dua golnya di laga lawan Persis Solo pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Rabu (18/9) malam mengantarkan Persebaya mencatat tiga kemenangan beruntun.

Dua gol tersebut menjadi pembuka bagi Malik Risaldi pada musim kompetisi ini. Pemain asli Surabaya itu sendiri baru bisa diturunkan Persebaya pada laga pekan keempat saat menghadapi Persita pada laga tandang di Pulau Dewata.

Dan pada pekan kelima ini, Malik bermain di kandang sendiri di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Malik Risaldi yang dipercaya tampil sebagai starter mampu menunjukkan performa terbaiknya. 

Malik Risaldi harus menunda debutnya di BRI Liga 1 2024/25 ini akibat cedera yang didapat pada pra musim. 

”Saya sangat senang karena setelah cedera, lalu bisa mencetak gol saat main pertama di Gelora Bung Tomo,” kata Malik Risaldi. 

”Saya sangat termotivasi melihat banyak penonton, ini kemenangan penting untuk tim kita,” lanjutnya.

Malik menuturkan saat cedera, seluruh personel di Persebaya memberikan dukungan besar padanya untuk segera pulih. Dan seluruh komponen tim juga disebutnya sangat membantu saat dia memastikan dapat kembali saat benar-benar dalam kondisi 100 persen. 

”Saya sangat bersyukur memiliki pelatih seperti coach Paul Munster. Dia selalu percaya kepada saya, dia selalu memotivasi saya untuk kembali dari cedera dan Alhamdulillah bisa mencetak gol,” pungkasnya.

Dengan moncernya Malik, Persebaya kini memiliki winger di kanan dan kiri yang sama tajamnya. Di sektor kiri, ada Bruno Moreira yang saat ini sudah mencetak tiga gol.