Berita


Carlos Pena Antusias Hadapi Semi Final

Carlos Pena Antusias Hadapi Semi Final

29 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 PERSIJA JAKARTA

SOLO - Perjuangan Persija Jakarta di Piala Presiden 2024 kembali berlanjut. Rizky Ridho cs. akan bersua Borneo FC Samarinda di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/7), pukul 19.30 WIB.

Carlos Pena, pelatih Macan Kemayoran, telah mempersiapkan tim besutannya untuk meredam strategi Borneo FC. Tak hanya soal strategi, juru taktik asal Spanyol itu pun memompa mental para pemain untuk menghadapi ujian semi final.

“Pada prinsipnya kami mempersiapkan tim dengan baik. Kami sangat antusias karena kami senang bisa di semi final,” kata Carlos Pena dalam konferensi pers jelang laga.

“Kami cukup sulit keluar dari Grup B. Kami hanya mempersiapkan tim sekitar tiga minggu dan sekarang kami sangat senang bisa mempersiapkan diri untuk semi final,” tuturnya lagi. 

Sementara itu, Pena pun merasa tertantang akan berhadapan dengan Borneo FC. Sebab, tim asal Samarinda itu adalah juara Regular Series BRI Liga 1 2023/24. Tak hanya itu, mereka pun sukses meraih juara Grup A Piala Presiden 2024.

“Ini tes yang bagus untuk kami karena akan melawan tim juara di seri reguler musim lalu. Hal ini menjadi motivasi kami,” ucap Pena lagi.