Berita


Brandon Wilson Dan Elias Dolah Menantikan Dukungan Semeton

Brandon Wilson Dan Elias Dolah Menantikan Dukungan Semeton

20 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 BALI UNITED FC

GIANYAR – Bek asal Thailand Elias Dolah punya harapan tersendiri untuk para suporter Bali United FC di arena Piala Presiden 2024. Memang, sebelum memasuki kompetisi panjang di BRI Liga 1 2024/25, Piala Presiden menjadi salah satu ajang pemanasan bagi skuat Serdadu Tridatu. 

“Saya berpikir bila Piala Presiden kali ini akan memulai dengan baik memasuki musim baru. Kami akan bermain tiga kali di kandang sendiri. Untuk itu saya berharap suporter bisa datang dan mendukung kami di lapangan nanti,” kata Elias Dolah.

Ungkapan senada juga dilontarkan pemain asing baru Bali United, Brandon Wilson.

"Halo semeton. Ayo datang dan dukung saya dan tim (di Piala Presiden 2024). Saya sangat bersemangat untuk pertandingan pertama di sini. Saya harap kalian datang ke stadion,” ucap Brandon Wilson. 

Sebagaimana diketahui Piala Presiden 2024 diikuti oleh 8 klub Liga 1 yang terbagi dalam dua grup di babak penyisihan. Sistem single round robin akan mempertemukan 8 klub yang bersaing di dua lokasi home turnamen yang berbeda.
 
Grup A dihuni oleh Persib Bandung, PSM Makassar, Persis Solo dan Borneo FC Samarinda yang bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. 

Sementara Grup B akan dimainkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang dihuni oleh Bali United FC, Madura United FC, Arema FC dan Persija Jakarta. 

Pada laga pertamanya di Grup B, Bali United akan berhadapan dengan Arema FC pada Minggu (21/7) sore. Sedangkan di laga kedua, Serdadu Tridatu ditantang Madura United pada Rabu (24/7) sore.

Sedang laga ketiga akan dijalani tim asuhan pelatih Stefano Cugurra atau akarb disapa Teco pada Jumat (26/7) malam dengan melawan Persija Jakarta.  

Untuk babak semi final dan final Piala Presiden 2024 akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo. Turnamen pra musim ini sendiri berlangsung sejak 19 Juli hingga 4 Agustus 2024 mendatang sebelum menyambut kompetisi resmi BRI Liga 1 2024/25.