Berita


Berjumpa Borneo FC, Carlos Pena Optimistis

Berjumpa Borneo FC, Carlos Pena Optimistis

28 Juli 2024

PIALA PRESIDEN 2024 PERSIJA JAKARTA

SOLO - Setelah melewati persaingan Grup B Piala Presiden 2024, Persija Jakarta akan menantang Borneo FC Samarinda dalam babak semi final di Stadion Manahan, Solo, Selasa (30/7), pukul 19.30 WIB.

Pelatih Persija, Carlos Pena, memastikan bahwa timnya menatap laga tersebut dengan optimistis. 

“Sekarang kami akan mempersiapkan tim untuk melawan Borneo FC. Tentu kami harus memperbaiki kesalahan yang ada dan meningkatkan banyak hal dari tim ini. Ini masih pra musim dan kami baru memainkan empat laga (termasuk uji coba vs Bhayangkara FC). Kami pun baru memulai persiapan selama tiga minggu terakhir,” kata Carlos Pena.

“Banyak hal yang harus diperbaiki dan semoga perbaikan tersebut bisa kami tunjukkan saat melawan Borneo FC,” tuturnya melanjutkan.

Sementara itu, selain mengincar hasil akhir positif, Calros Pena tak lupa memanfaatkan Piala Presiden untuk lebih memahami kelebihan dan kekurangan timnya. Alhasil, di laga terakhir vs Bali United (26/7), ia merotasi pemain. 

“Saya ingin mencoba beberapa pemain dan memberikan mereka waktu bermain. Kami memang masih dalam proses untuk membangun tim ini. Jika kami ingin sukses dalam kompetisi maka kami tidak hanya bisa mengandalkan 11 atau 13 pemain, kami butuh semua pemain,” ucap juru taktik asal Spanyol itu.