Berita


Yoyok Sukawi Cek Alternatif Home Base PSIS

Yoyok Sukawi Cek Alternatif Home Base PSIS

03 Juli 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PSIS SEMARANG PSIS SEMARANG

SEMARANG - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi memantau latihan skuat Mahesa Jenar yang dipimpin pelatih sekaligus manajer Gilbert Agius pada Selasa (2/7/2024) sore di Kick Off, POJ City, Semarang. 

Sebagai informasi, Kick Off, POJ City, Semarang menjadi salah satu kandidat home base alternatif PSIS untuk kompetisi BRI Liga 1 2024/25 nanti. Sebelumnya, ada nama Stadion Moch Soebroto Magelang yang juga kembali disebut sebagai home base PSIS.

PSIS untuk sementara waktu memang masih belum bisa menggunakan Stadion Jatidiri Semarang karena masih dalam pengerjaan renovasi. Menurut informasi, renovasi Stadion Jatidiri baru akan selesai pada medio Oktober 2024 mendatang.

Jadi, tak hanya memantau latihan tim PSIS, Yoyok Sukawi bersama Ketua Panpel PSIS Agung Buwono juga memantau progress dari Kick Off POJ yang dipersiapkan Laskar Mahesa Jenar untuk pertandingan di BRI Liga 1 2024/25.

Yoyok Sukawi memantau beberapa tempat seperti ruang ganti, ruang media, ruang sekretariat, ruang wasit, ruang match commissioner, ruang medis, dan ruang-ruang lainnya.

CEO PSIS ini menyebut bahwa pengelola Kick Off POJ dan panpel sudah maksimal dalam melakukan persiapan untuk mempersiapkan venue.

"Hari ini check ke Kick Off. Memantau persiapan venue PSIS untuk BRI Liga 1. Kick Off POJ ini kami jadikan alternatif kalau PSIS main yang bukan bigmatch supaya kami tetap main di Semarang. Pengelola dan panpel saat ini masih kebut terus untuk memastikan supaya Kick Off POJ lolos verifikasi," ujar Yoyok Sukawi.

"Kebetulan PSIS juga latihan di sini. Jadi sekalian lihat bagaimana progresnya dan kenalan dengan pemain-pemain baru karena sebelumnya belum pernah bertemu. Persiapannya juga bagus, on the track, tim pelatih sudah memberi report," pungkas Yoyok Sukawi.

Sebelumnya, PSIS baru saja menambah kekuatan di lini depan dengan merekrut penyerang lokal, Wildan Ramdhani. Pemain berusia 25 tahun tersebut sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya di BRI Liga 1 2023/24.