Berita


Tyronne Senang Cetak Gol Di Kandang, Ada Makna Dalam Selebrasi

Tyronne Senang Cetak Gol Di Kandang, Ada Makna Dalam Selebrasi

19 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Tyronne del Pino menyumbang gol ketiganya musim ini untuk Persib Bandung saat berhasil mengalahkan PSIS Semarang, di pekan ke-5 BRI Liga 1 2024/25. Sebelumnya Tyronne mencetak brace pada laga melawan Dewa United FC di pekan ke-2. 

Gelandang asal Spanyol itu ungkap makna selebrasinya dalam gol yang turut mengembalikan Persib kembali ke jalur kemenangan pasca hasil tiga kali imbang beruntun. Ia berselebrasi tutup mata sambil menutup telinga dengan kedua tangannya. Itu adalah ungkapan emosional agar mereka tak melupakan kerja tim yang begitu keras demi membawa harum nama Persib. 

“Ini seusai apa yang saya rasakan, ungkapan emosional. Saya tahu fans tidak senang kami sebelumnya gagal menang. Tapi bagi saya, tim selalu bekerja sangat keras untuk menang, sangat keras,” ungkap Tyronne. 

Baginya Persib masih harus diperhitungkan, buktinya saat ini Persib bercokol di empat besar dan belum terkalahkan. Tyronne tahu di sepak bola harus memiliki gairah, untuk itu Tyronne merasa tim membutuhkan dukungan suporter saat menang, imbang, atau kalah sekalipun. 

“Kami baru memainkan lima pertandingan, ini baru dimulai. Saya tahu dalam sepak bola harus ada gairah, tapi kami juga harus sabar. Kami harus bersama-sama, kami butuh fans, fans juga perlu kami,” tuturnya. 

Persib dan para suporternya butuh bersama-sama saling membantu dan mendukung melalui ketatnya persaingan BRI Liga 1 2024/25 tahun ini. Ia harap kemenangan lawan PSIS menjadi modal penting untuk melalui laga-laga berikutnya termasuk di AFC Champions League Two. 

“Penting untuk terus bersama, saling membantu agar tim terus mengalami peningkatan. Saya senang dan nyaman akhirnya bisa mencetak gol di kandang, saya harap kemenangan ini bisa membuat kami bisa lebih menyatu,” harap Tyronne.