Berita


Ferarri Janjikan Introspeksi Diri Jelang Laga Lawan Persib

Ferarri Janjikan Introspeksi Diri Jelang Laga Lawan Persib

19 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIJA JAKARTA

JAKARTA - Persija Jakarta sejatinya tidak mengalami kekalahan pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/25, namun rasa kecewa dirasakan seluruh elemen tim pasca pertandingan. Termasuk Muhammad Ferarri

Ekspektasi mengakhiri laga versus Dewa United FC dengan kemenangan tidak terealisasi. Tim besutan Carlos Pena itu ditahan imbang 0-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (16/9) malam.

Padahal, Persija telah bermain dengan agresif untuk menjebol pertahanan lawan. Total 15 tembakan dilepaskan ke gawang Dewa United. Sayangnya, tak satu pun berujung gol.

“Kami bakal introspeksi agar bisa semakin baik. Persija belum bisa memanfaatkan peluang,” ucap Muhammad Ferarri yang terpilih menjadi Man of The Match (MoTM) di laga Persija vs Dewa United itu.

“Di petandingan kami sangat solid bertahan. Pekerjaan rumah kami adalah memanfaatkan peluang saat di depan. Selain itu, saya sebagai pemain belakang pun harus introspeksi karena banyak peluang lawan yang bisa berbuah gol,” ujarnya melanjutkan.

Sementara itu, Ferarri pun meminta maaf kepada suporter Persija, the Jakmania, karena belum bisa menyuguhkan permainan dan hasil terbaik.

“Saya berterima kasih kepada suporter yang datang ke stadion. Tapi saya meminta maaf sebagai pemain karena tidak bisa memberikan hasil yang baik,” katanya.