Berita


Tujuan Pelatih Persib Gelar Game Internal

Tujuan Pelatih Persib Gelar Game Internal

14 Juli 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Persib Bandung melangsungkan pertandingan internal dalam masa persiapan pra musim jelang bergulirnya BRI Liga 1 2024/25. Laga internal berlangsung pada Jumat (12/7) di Stadion SPOrT Jabar, Bandung. Pelatih Persib Bojan Hodak menerangkan tujuan game internal tersebut. 

Hodak ingin memberikan kesempatan kepada semua pemain untuk mengembalikan kondisi fisik dan ritme pertandingan. Pemain juga punya kesempatan untuk membangun chemistry dengan pemain baru Mateo Kocijan. 

“Ini memberi kesempatan pemain mengembalikan kondisi fisik dan memulihkan ritme bertanding. Sejauh ini semua oke, yang terpenting adalah tidak ada pemain yang cedera dan kedua tim bermain dengan kompak,” kata Hodak. 

Perlahan tapi pasti, semua pemain mulai padu, Mateo Kocijan masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi agar seirama dengan rekan-rekannya di tim. Ia juga masih berproses melakukan aklimatisasi cuaca Kroasia dan Indonesia yang lebih panas. 

“Artinya secara perlahan semuanya semakin padu, pemain baru memang masih sedikit membutuhkan waktu, tapi semuanya akan baik-baik saja,” terang Hodak. 

Adapun David da Silva dan Ciro Alves, penyerang asal Brasil yang belum terlibat langsung di latihan maupun pertandingan karena baru bergabung. Kondisi fisik dua pemain tersebut belum ideal, mereka masih perlu menjalani latihan terpisah dengan program dari pelatih fisik.