Berita


Tekad Gelandang Arema FC, Rebut 3 Poin Dari PSM

Tekad Gelandang Arema FC, Rebut 3 Poin Dari PSM

14 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 AREMA FC

BALIKPAPAN - Arema FC akan dijamu PSM Makassar pada pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu (15/9). Walau bertindak sebagai tim tamu, Arema FC tetap yakin mematok target menang. Keyakinan itu ditegaskan gelandang Arema FC, Arkhan Fikri.

Motivasi belum pernah menang di empat pertandingan sebelumnya, membuat Arkhan dan kawan-kawan bertekad meraih kemenangan perdana besok. “Meski kami belum pernah menang di empat pertandingan, tapi besok kami yakin akan menang,” ujar gelandang Timnas U-23 ini dengan mantap.

Penegasan Arkhan bukan tanpa alasan. Menurutnya, persiapan Arema FC sudah maksimal. Termasuk sudah menganalisa kekuatan dan kelemahan PSM Makassar. “Yang jelas saya sebagai pemain dan teman-teman pemain Arema FC sudah siap untuk pertandingan besok,” lanjutnya.

Sementara itu Pelatih Arema FC, Joel Cornelli, tak kalah yakinnya dengan Arkhan. Empat laga tanpa kemenangan, siap ditebusnya besok dengan merebut tiga poin dari tuan rumah.

Apalagi, segala persiapan Arema FC sudah maksimal dilakukan. Seperti menganalisa kekuatan dan kelemahan Tim Ayam Jantan dari Timur. 

“Besok pasti pertandingan sulit. PSM Makassar adalah tim yang bagus. Tapi Arema FC adalah tim besar. Kami sudah siap untuk pertandingan besok melawan tuan rumah,” demikian keyakinan pelatih asal Brasil ini.