Berita


Tavares Ungkap Alasan Hilangnya Yuran Dan Daisuke Dari Tim

Tavares Ungkap Alasan Hilangnya Yuran Dan Daisuke Dari Tim

17 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PSM MAKASSAR

BALIKPAPAN - Yuran Fernandes dan Daisuke Sakai tidak bermain di pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 2024/25. Dua pemain penting PSM Makassar mendadak hilang dari skuat. Yuran tidak bermain saat PSM takluk dari Arema FC, 1-0.

Sementara Daisuke sudah absen sejak PSM bermain imbang melawan Persib Bandung 0-0. Tanpa dua pemain asingnya ini, PSM faktanya hanya memetik satu poin dari dua laga kandang di Stadion Batakan, Balikpapan.

Suporter pun sempat bertanya-tanya. Kemana Yuran dan Daisuke. Khusus Yuran, bek tengah berpaspor Cape Verde itu terpantau masih bergabung dengan latihan bersama tim, sehari sebelum laga melawan Arema FC.

“Yuran dan Daisuke cedera. Yuran cedera sebelum pertandingan melawan Arema FC. Daisuke cedera saat mendekati pertandingan sebelumnya,” ungkap pelatih PSM, Bernardo Tavares.

Pelatih asal Portugal ini mengungkapkan kondisi PSM Makassar lainnya saat ini. Yaitu total ada tujuh pemain penting tim yang tidak bisa dimainkan saat ini. Dengan alasan harus menepi karena cedera dan dipanggil timnas.

“Ada yang cedera dan di timnas. Di momen-momen seperti inilah kami butuh dukungan suporter. Agar pemain mendapatkan tenaga ekstra di pertandingan. Karena kami adalah tim dengan pemain-pemain muda. Bahkan tim dengan mayoritas pemain muda paling banyak di liga,” demikian Tavares.