Berita


Taruh Respek, Donny Monim Siap Beri Perlawanan Kepada Persib

Taruh Respek, Donny Monim Siap Beri Perlawanan Kepada Persib

09 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PSBS BIAK

BANDUNG - PSBS Biak akan menantang Persib Bandung sang pemegang gelar juara musim lalu di BRI Liga 1 2024/25. Partai pembuka antara kedua tim akan digelar Jumat (9/8) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Ini sekaligus jadi duel antara tim juara, mengingat PSBS adalah juara Pegadaian Liga 2. 


Pemain PSBS, Donny Monim menaruh respek kepada Persib Bandung, namun PSBS tak gentar memberikan perlawanan untuk tuan rumah. Monim dkk siap antusias memberikan performa terbaik dalam debut klub di kasta tertinggi Liga Indonesia. 

“Sebagai pemain respek ke tim tuan rumah, akan memberikan yang terbaik, memberikan perlawanan yang terbaik buat pertandingan nanti,” kata Monim dalam konferensi pers jelang pertandingan. 

Persib masih mengandalkan duet Brasil David da Silva dan Ciro Alves dimana keduanya cukup subur musim lalu. Sebagai pemain bertahan ia tak mau fokus kepada dua pemain tersebut, Monim mewaspadai semua pemain Persib yang mendekat ke kotak penalti. 

“Semua pemain diwaspadai yang bermain. Kita akan kerja keras,” ucapnya. 

Tekanan suporter tuan rumah Bobotoh dipastikan akan dirasakan oleh para penggawa PSBS Biak. Juan Esnaider justru melihat atmosfer tersebut bagus untuk sepak bola, ia senang bermain di tengah-tengah fanatisme suporter Bandung. 

“Saya sudah diberi tahu kalau suporter di sini sangat fanatik dan ramai. Tapi suporter respek itu bagus dan tidak masalah saya suka. Lebih bagus kami bermain dengan suporter banyak,“ papar Esainder.