Berita


Target Menang PSBS Di Kandang Persib

Target Menang PSBS Di Kandang Persib

09 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PSBS BIAK

BANDUNG - PSBS Biak tak tanggung-tanggung mematok target menang pada pertandingan pembuka BRI Liga 1 2024/25 melawan juara bertahan Persib Bandung. Partai antara dua juara itu akan dihelat pada Jumat (9/8) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Pelatih PSBS Biak Juan Esnaider sudah melakukan persiapan, ia melihat pemainnya punya kemauan besar untuk memperlihatkan performa terbaik. Ini jadi aura positif bagi tim Badai Pasifik, mereka akan coba beri perlawanan kepada Persib dan meraih kemenangan. 

“Persiapan bagus sekali, semua punya kemauan. Ini pertandingan pertama, pertama juga buat tim kami (ke Liga 1), dan mudah-mudahan kita bisa main yang bagus. Kita tahu kita lawan juara tahun lalu, ini pertandingan sulit, tetapi yang pasti kita datang ke sini mau menang,” ujar Juan Esnaider. 

Pelatih berkebangsaan Argentina itu mengaku sudah mengetahui bagaimana kekuatan Persib yang ditangani oleh pelatih asal Kroasia, Bojan Hodak. Pekerjaan yang bagus dilakukan Hodak dan anak-anak asuhnya bisa memenangkan gelar musim lalu. 

“Yang paling penting kita mau main seperti apa. Kita sudah tahu kekuatan Persib dan kita akan coba lawan,” ucap Esainder lagi.

Persib jelas harus mewaspadai top skor sekaligus pemain terbaik Pegadaian Liga 2 musim lalu yang dimiliki PSBS yakni Alexsandro Ferreira. Ia diprediksi akan memenuhi starting lineup PSBS di laga malam nanti.