Berita


Tahan Madura United, Imran Apresiasi Pemain

Tahan Madura United, Imran Apresiasi Pemain

11 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 MALUT UNITED FC

BANGKALAN - Madura United FC dan Malut United FC harus puas berbagi poin di laga pekan ke-1 BRI Liga 1 2024/25 yang dramatis.

Sejak peluit pertama, laga berlangsung dalam tensi tinggi. Puncaknya ketika Malut United harus bermain dengan 10 pemain setelah Cassio Fernando menerima kartu merah menjelang akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Madura United berhasil memecah kebuntuan. Pemain asingnya, Lulinha mencetak gol melalui titik putih pada menit ke-65.

Namun Malut United tidak menyerah begitu saja. Tim berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-82 melalui gol Tatsuro Nagamatsu.

Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (10/8) sore.

Pelatih Malut United, Imran Nahumarury mengapresiasi perjuangan Manahati Lestusen dkk yang tetap fokus selama 90 menit penuh. Menurutnya strategi yang diberikan selama latihan kadang berjalan maksimal dan terkadang tidak.

Kini tim Malut United hanya memperoleh satu poin di laga perdana ini yang dirasa kurang memuaskan, tetapi Imran optimistis dengan perkembangan timnya.

''Saya sangat apresiasi untuk pemain. Bola itu bundar, kadang strategi bisa jalan maksimal kadang tidak,'' kata mantan pelatih PSIS Semarang ini.

“Tapi saya yakin, percaya tim ini masih bisa untuk progres lebih baik. Tadi main 10 orang tapi masih bisa menyamakan skor. Saya apresiasi terhadap fokus para pemain,” imbuhnya.