Berita


Syahrul Trisna Siap Kerja Ekstra Lawan Persib

Syahrul Trisna Siap Kerja Ekstra Lawan Persib

15 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PSIS SEMARANG

BANDUNG – Laga lawan Persib Bandung di pekan kelima BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (15/9) malam dipastikan bakal menjadi laga yang tak mudah bagi PSIS Semarang. 

Kondisi ini juga sudah dipersiapkan benar oleh para penggawa Mahesa Jenar, termasuk kiper Syahrul Trisna.   

“Laga lawan Persib adalah laga yang penuh tantangan dan luar biasa untuk PSIS. Kita akan bertemu dengan Persib, tim yang bagus dengan materi pemain yang bagus,” kata Syahrul Trisna.

Kualitas skuat dan permainan Persib yang bisa dikatakan selalu konsisten di tiap musim kompetisi membuat kiper kelahiran Sleman berusia 28 tahun itu fokus penuh di bawah mistar gawang PSIS.

Mantan kiper Persikabo 1973 itu juga optimistis untuk dapat berkontribusi saat PSIS berjuang di lapangan guna mencatat poin di pertandingan nanti. 

“Tentu laga nanti adalah laga yang sulit, namun Persib bukan tim yang tidak bisa dikalahkan. Jadi kita tetap optimistis untuk dapat meraih poin,” dia menegaskan. 

Dan meski Persib disebut-sebut bakal tampil tanpa striker andalan David da Silva yang masih dalam pemulihan cedera, namun Syahrul dipastikan tetap bakal harus kerja ekstra keras sepanjang pertandingan. 

PSIS sendiri yang kini ada di peringkat ke-9 klasemen sementara, wajib mencatat poin terlebih tiga poin jika ingin memperbaiki posisinya. 

Namun pasti itu bakal tak mudah untuk diwujudkan mengingat Maung Bandung yang tampil sebagai tuan rumah juga punya tekad yang sama.

Posisi di klasemen saat ini, Persib masih ada di peringkat ketujuh dengan 6 poin hasil dari sekali menang dan tiga kali imbang dari empat laga yang sudah dijalani. 

Sementara pelatih PSIS, Gilbert Agius juga menyuarakan hal serupa untuk kewaspadaan penuh lawan Persib.   

“Kita datang ke sini dengan tidak ada beban dan kita akan mencoba untuk menampilkan performa terbaik tim untuk pertandingan lawan Persib,” ucap Gilbert Agius.