Berita


Strategi Berbeda Persik Demi Kemenangan Perdana Di Kandang

Strategi Berbeda Persik Demi Kemenangan Perdana Di Kandang

25 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIK KEDIRI

KEDIRI - Persik Kediri bertekad melanjutkan tren positifnya di pekan ke-3 BRI Liga 1 2024/25. Tim akan menjamu Malut United FC di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (25/8) sore. 

Ini akan menjadi laga kandang kedua tim yang saat ini dalam kondisi kepercayaan diri yang tinggi usai meraih poin penuh di laga sebelumnya.

Tim terus menunjukkan kemampuannya dengan permainan yang agresif.

“Kita juga memanfaatkan waktu persiapan sebaik mungkin dan tim dalam kondisi fisik yang optimal,” kata pelatih Persik, Marcelo Rospide.

Kini tim mengincar kemenangan perdana di kandang sendiri. Membuatnya menyiapkan strategi yang berbeda dari sebelumnya saat melawan Malut United ini agar dapat mengeksploitasi kelemahan pertahanan lawan yang sering bermain bertahan.

Selain itu dia juga menekankan pentingnya fokus dan kedisiplinan dalam menjalani laga dari menit awal sampai akhir. 

"Gaya bermain Malut United berbeda dengan PSS kemarin dan akan menjadi tantangan tersendiri," ucap Rospide.

"Kita sudah mempelajari bagaimana Malut United bertahan. Kita fokus pada bagaimana cara membongkar solidnya pertahanan dan memaksimalkan peluang yang ada. Termasuk serangan balik," imbuhnya.

Selain itu dia juga mewaspadai keberadaan dua saudara kembar pemain lawan, Sayuri bersaudara. Keduanya sangat agresif bermain dalam membantu penyerangan sejak di tim sebelumnya. Apalagi keadaan fisiknya saat ini yang cukup prima dan insting menyerang yang cukup bagus. 

“Mereka berdua masih sangat berbahaya. Kami memberikan perhatian khusus dan siap menghadapi lawan dalam kondisi apapun,” pungkasnya.