Berita


Sonny Stevens Siap Kalahkan Juara Bertahan

Sonny Stevens Siap Kalahkan Juara Bertahan

18 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 DEWA UNITED FC

GIANYAR - Dewa United FC akan menjalani laga pekan ke-2 di kompetisi BRI Liga 1 2024/25 melawan Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (19/8) malam.  

Laga ini pun mendapat perhatian dari sang penjaga gawang Banten Warrior, Sonny Stevens. Ia menyebut bila laga besok cukup menyita perhatiannya.  

Hal tersebut lantaran Persib Bandung merupakan juara bertahan untuk kompetisi BRI Liga 1 2023/24 lalu.  

"Laga besok pasti akan menarik karena kami akan melawan juara bertahan. Tapi tim kami juga punya kualitas untuk berjuang melawan mereka," kata Stevens dalam sesi pre match press conference.  

Lebih lanjut, penjaga gawang asal Belanda ini juga menegaskan bila timnya memiliki persiapan yang cukup matang jelang laga besok.  

"Persiapan kami dalam sepekan ini juga cukup baik. Bisa saya katakan bila kami siap untuk menjalani kompetisi termasuk pertandingan besok melawan Persib. Kami tidak sabar untuk menjalani pertandingan kedua musim ini," ujar Stevens. 

Sonny Stevens sendiri tampil cukup baik pada laga perdana pekan lalu kontra tuan rumah Arema FC. Beberapa penyelamatannya sukses mencatatkan clean sheet perdana di musim ini.