Berita


Sho Yamamoto Kecewa Persis Gagal Curi Poin

Sho Yamamoto Kecewa Persis Gagal Curi Poin

25 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIS SOLO

JAKARTA – Harapan Persis Solo untuk bisa mengukir poin perdananya di BRI Liga 1 2024/25 tak kesampaian. Kegagalan mencatat poin hingga laga pekan ketiga ini tentunya menghadirkan kekecewaan untuk Laskar Sambernyawa, termasuk pemain asing Sho Yamamoto. 

Bermain melawan Persija Jakarta di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (24/8) malam, Laskar Sambernyawa kalah 2-1. Sebuah hasil yang sangat mengecewakan untuk anak asuh pelatih Milomir Seslija.

Pasalnya ini menjadi kekalahan ketiga secara beruntun yang didapat oleh Persis di awal kompetisi musim baru. Sebelumnya Persis kalah 0-3 dari PSM Makassar dan 0-1 dari PSIS Semarang. 

Pada laga itu, sebenarnya Persis mampu unggul lebih dulu lewat Moussa Sidibe melalui titik putih pada menit ke-56. 

Penalti diberikan wasit setelah lewat rekaman dalam BRImo VAR, bek Persija, Rizky Ridho tertangkap handsball saat berebut bola dengan Ramadhan Sananta. 

Namun kemudian keungggulan itu mampu dibalik oleh Persija yang comeback lewat brace mantan pemain Persis, Ryo Matsumura pada menit 62 dan 75. 

Sho Yamamoto menyayangkan hasil tanpa poin ini dan menyebut sebenarnya Persis sempat memiliki beberapa peluang. 

"Selama untuk Persija. Saya pikir, seharusnya kami bisa curi satu poin karena kami memiliki sejumlah peluang,” ucap Sho Yamamoto.

Untuk berikutnya, Sho Yamamoto dkk punya cukup banyak waktu untuk lebih mematangkan tim dijeda kompetisi momen FIFA Match day. 

Laga pekan keempat BRI Liga 1 2024/25, Persis akan bertanding dengan menjamu Madura United FC pada 13 September mendatang di Stadion Manahan Solo.