Berita


Septian Bagaskara Targetkan Kemenangan Kontra PSM

Septian Bagaskara Targetkan Kemenangan Kontra PSM

25 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 DEWA UNITED FC

BALIKPAPAN - Dewa United FC akan melanjutkan perjuangannya di kompetisi BRI Liga 1 2024/25 dengan menghadapi tuan rumah PSM Makassar di Stadion Batakan, Balikpapan hari Senin (26/8). 

Tentunya laga pekan ke-3 nanti tidak akan mudah untuk skuat asuhan Jan Olde Riekerink ini. Hal tersebut lantaran secara statistik, PSM Makassar bukan tim yang mudah untuk dikalahkan. 

Selain dua kemenangan dalam dua laga awal yang diraih, tim berjuluk Juku Eja tersebut juga memiliki rekor pertemuan yang cukup berimbang dengan Dewa United. 

Total dari empat kali pertemuan, Dewa United dan PSM sama-sama mampu meraih satu kemenangan. Sementara dua laga lainnya berakhir imbang. 

Tentu masih jelas dalam ingatan bagaimana dua gol sundulan dari Dimitrios Kolovos dan Alex Martins sukses membuat Dewa United menjadi tim pertama yang sukses mengalahkan PSM di Stadion BJ Habibie, Parepare. 

Uniknya dalam dua hasil imbang, semua terjadi kala Dewa United bertindak sebagai tuan rumah. Selain itu kesamaan lainnya adalah skor 1-1 yang menyudahi dua laga tersebut. 

Selain persiapan yang matang, tentu keinginan untuk bisa meraih tiga poin perdana musim ini akan menjadi pelecut semangat untuk Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan di laga kontra PSM nanti. 

"Pastinya kami punya tekad untuk meraih kemenangan di pertandingan berikutnya. Semoga saja keinginan untuk meraih tiga poin bisa terwujud," ujar penyerang Dewa United, Septian Bagaskara.