Berita


Sebulan Jelang Kick Off, Skuat Persib Belum Lengkap

Sebulan Jelang Kick Off, Skuat Persib Belum Lengkap

09 Juli 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Sebulan jelang kick off BRI Liga 1 2024/25 pada 9 Agustus, skuat Persib Bandung masih belum lengkap. Persib memang telah memulai latihan persiapan menatap musim baru, namun nama-nama seperti Marc Klok, Dedi Kusnandar, David da Silva dan Ciro Alves masih belum terlihat di latihan. 

Pelatih Persib Bojan Hodak mengabarkan jika beberapa pemain akan segera bergabung di sesi latihan pekan ini. Termasuk ia menyebut nama pemain baru Mateo Kocijan bakal melakukan latihan perdananya bersama Maung Bandung. Khusus Dedi Kusnandar, ia masih akan libur lebih lama karena ibadah haji. 

“Kami masih belum full team, Marc, Ciro, Mateo, dan David akan tiba dalam tiga-empat hari dan setelah itu kami kurang lebih sudah dalam kondisi full team. Mungkin hanya Dedi yang masih terlambat karena saya memberi izin kepadanya untuk pergi ke Mekah,” terang Hodak. 

Persib berencana mendatangkan dua pemain asing baru berposisi bek tengah dan gelandang. Walaupun Mateo Kocijan bisa bermain jadi stoper, namun Hodak cenderung akan menempatkannya sebagai gelandang bertahan. 

“Kami akan mendatangkan satu pemain lagi berposisi bek, karena Mateo adalah gelandang bertahan. Dia bisa bermain di dua posisi tapi ini bisa memberi opsi untuk pergantian,” papar Hodak. 

“Setelah itu, kami juga masih memiliki satu kuota (asing), ini untuk pemain menyerang. Kami melakukan segalanya pelan-pelan, dan tidak mau terburu-buru,” ujarnya menambahkan.