Berita


Riyatno Abiyoso Kembali Bersama Persik, Siap Beraksi Usai Dipinjamkan

Riyatno Abiyoso Kembali Bersama Persik, Siap Beraksi Usai Dipinjamkan

24 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIK KEDIRI

KEDIRI - Persik Kediri menempati posisi ke-9 klasemen BRI Liga 1 2024/25 dengan perolehan tiga poin. Tim semakin percaya diri dalam mengejar target besarnya di musim ini.

Apalagi dengan kembali diperkuat dengan kehadiran pemain sayap lincah, Riyatno Abiyoso. Pemain yang sempat dipinjamkan ke Madura United FC pada putaran kedua musim lalu kini kembali bersama tim asuhan Marcelo Rospide dengan semangat baru.

Dia pun tidak dapat menyembunyikan rasa gembiranya saat kembali ke Persik. Selanjutnya dia bertekad membawa pengalaman berharga dan menit bermain bersama Madura United untuk mengangkat performa Macan Putih ke level yang lebih tinggi musim ini.

“Selama peminjaman kemarin yang jelas di sana dapat pengalaman baru, saya juga dapat jam terbang lebih. Dan ketika kembali, saya bisa memberikan performa lebih baik lagi untuk Persik Kediri,” ujar mantan pemain Persela Lamongan itu.

Dengan kembalinya Riyatno Abiyoso ke tim berjuluk Macan Putih itu bukan tanpa alasan. Karena dia masih terikat kontrak dan berharap bisa menjadi salah satu kunci sukses Persik dalam mengejar posisi di papan atas klasemen.

“Saya senang bisa berkumpul lagi dengan keluarga besar Persik. Saya berharap, bisa berkontribusi besar untuk Persik Kediri musim ini,” katanya.

Kini dia sudah berlatih bersama Persik untuk mempersiapkan diri melanjutkan tren positif yang diraih di laga sebelumnya. Laga pekan ke-3 BRI Liga 1 2024/25, tim akan menjamu Malut United FC di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (25/8) sore.