Berita


Riekerink Nilai Dewa United Bisa Kalahkan Persib

Riekerink Nilai Dewa United Bisa Kalahkan Persib

19 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 DEWA UNITED FC

GIANYAR - Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink  mengaku tak sabar untuk menghadapi Persib Bandung pada pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (19/8), pukul 19.00 WIB.

Status Persib sebagai juara bertahan BRI Liga 1 tidak membuat Riekerink gentar. Pelatih asal Belanda itu menilai Dewa United punya kans untuk mengalahkan Persib.

"Arema FC dan Persib Bandung, mereka sama-sama sudah bermain di kompetisi (Piala Presiden) tapi kami juga dalam dua pekan ini sebagai tim bisa mendapat pelajaran yang bagus,” kata Jan Olde Riekerink.

"Selain itu juga kami memiliki pemain bagus dan kami membangun tim, kami melangkah dan hasilnya akan dilihat di akhir kompetisi. Dan menurut saya Persib Bandung bisa menjadi cerminan yang bagus untuk mengukur kekuatan kami,” beber pria asal Belanda itu.

Lebih lanjut ia berharap kondisi venue dalam kondisi yang baik. Mengingat, Stadion Kapten I Wayan Dipta punya beban pertandingan cukup tinggi karena juga digunakan oleh Bali United FC.

"Saya harap besok berada di lapangan yang bagus dan apakah akan hujan malam ini. Jika tidak, saya rasa ada cukup waktu untuk memperbaiki lapangan,” tandasnya.