Berita


Reva Waspadai Kecepatan Persija

Reva Waspadai Kecepatan Persija

16 September 2024

BRI LIGA 1 2024-25 DEWA UNITED FC

JAKARTA - Pemain belakang Dewa United FC, Reva Adi Utama mengungkapkan kesiapan timnya jelang bertemu tuan rumah Persija Jakarta hari Senin (16/9) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Reva menyebut bila timnya sudah siap dalam segala aspek untuk menghadapi skuat Macan Kemayoran. Selain itu, dimainkannya laga di Stadion Gelora Bung Karno membuat dirinya cukup antusias. 

"Kami punya persiapan bagus untuk menghadapi pertandingan. Setelah sukses meraih tiga poin melawan PSIS, kami sudah siap secara fisik, mental dan taktik untuk pertandingan," kata Reva dalam sesi pre match press conference. 

"Lawan yang kami hadapi juga adalah tim besar dan akan bermain di GBK. Pastinya kami antusias dan tidak sabar menanti pertandingan itu," sambungnya. 

Disinggung soal kekuatan Persija, terutama di sektor penyerangan, Reva secara pribadi juga mengaku sudah menyiapkan strategi untuk menghentikan kecepatan Ryo Matsumura dan kawan-kawan. 

"Kalau strategi untuk menghadapi pemain-pemain Persija pasti ada. Tapi tentu saja tidak bisa kami sampaikan sekarang," ujar Reva.  

"Yang pasti sebagai pemain tentunya kami harus tanggung jawab untuk bisa memberikan yang terbaik di pertandingan," tutup eks kapten Persebaya ini.