Berita


PSM Susah Payah Kalahkan PSBS

PSM Susah Payah Kalahkan PSBS

17 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PSM MAKASSAR

GIANYAR - PSM Makassar sudah diprediksi bakal menghadapi laga sulit, saat melawan PSBS Biak pada pekan kedua BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (16/8). Meski berhasil menang, namun Pasukan Ramang harus bersusah payah mengalahkan Tim Badai Pasifik.

“Ini adalah pertandingan yang tidak mudah bagi kami. Tim lawan bermain dengan bagus. Kami bekerja keras di lapangan,” ungkap gelandang PSM Makassar, Ananda Raehan.

PSM Makassar menang dengan skor tipis 2-1. Sepasang gol Tim Ayam Jantan dari Timur dicetak Nermin Haljeta di menit 10 dan Abdul Rahman di menit 90+3 babak kedua. Sementara PSBS sempat menyamakan skor lewat Pablo Arganaraz saat babak kedua baru berjalan lima menit.

Menurut Ananda, kemenangan PSM Makassar ini karena pemain punya motivasi. “Tentu kami senang dengan kemenangan ini. Karena ada motivasi. Semua tim punya peluang sama. Dan harus kerja keras,” lanjutnya.

Sementara itu, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengungkapkan laga melawan PSBS memang berat. Seperti yang ia ungkap sehari sebelumnya. Bahwa, PSBS adalah lawan yang sulit, karena punya pemain-pemain bagus dan berpengalaman.

“Sekarang fokus kami adalah memulihkan diri. Karena kami punya pertandingan sulit ke depannya. Paling dekat adalah melawan BG Pathum (Thailand). Saya mengharapkan dukungan suporter untuk hadir mendukung kami,” demikian Tavares.