Berita


PSM Harap Arfan Dan Reza Cepat Pulih

PSM Harap Arfan Dan Reza Cepat Pulih

11 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PSM MAKASSAR

BALIKPAPAN - PSM Makassar mendedikasikan kemenangan atas Persis Solo kepada Muhammad Arfan dan Reza Arya Pratama. Dua pilar tim yang tengah didera cedera.

PSM Makassar menang melawan Persis Solo pada pekan pertama BRI Liga 1 2024/25 di Stadion Batakan Balikpapan, Sabtu (10/8). Pasukan Ramang unggul telak 3-0 atas Laskar Sambernyawa.

“Ini adalah kemenangan yang penting dan kami dedikasikan untuk Arfan dan Reza. Dua pemain kami yang cedera sebelum pertandingan ini,” kata Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, usai pertandingan.

Tak hanya mendedikasikan kemenangan. Tavares, pemain serta semua yang ada di PSM Makassar juga mendoakan kesembuhan Arfan dan Reza. Sehingga dua anggota skuat Pasukan Ramang saat meraih juara BRI Liga 1 2022/23 itu, bisa kembali ke lapangan.

Arfan dan Reza adalah sosok sentral. Perannya sangat penting untuk PSM Makassar yang bakal sibuk di BRI Liga 1 2024/25 dan turnamen antar klub se-ASEAN. Cedera Arfan dan Reza diprediksi bakal membuat mereka lama menepi.

Karena harus naik ke meja operasi. Ditambah lagi dengan masa pemulihan. “Kami harap mereka pulih secepatnya dan kembali dalam keadaan lebih kuat lagi,” harap Tavares. 

PSM Makassar banyak merombak skuatnya musim ini. Tercatat ada enam pemain asing baru yang didatangkan. Yakni Aloisio Soares Neto, Victor Luiz, Daisuke Sakai, Latyr Fall, Tito Okello dan Nermin Haljeta. 

Sedangkan pemain lokal yang menjadi rekrutan baru adalah Dimas Sukarno, Fachrul Aditya, Abdul Rahman, Hilman Syah, M Arham dan Syahrul Lasinari.