Berita


PSM Gelar Doa Bersama Anak Panti Asuhan Dan Diskusi Bareng Suporter

PSM Gelar Doa Bersama Anak Panti Asuhan Dan Diskusi Bareng Suporter

09 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PSM MAKASSAR

MAKASSAR - PSM Makassar menggelar doa bersama anak-anak panti asuhan. Kegiatan ini dalam rangka mengawali BRI Liga 1 2024/25. Doa bersama diikuti seluruh pemain, tim pelatih dan ofisial di Mes PSM Makassar, Kamis (8/8). 

Doa bersama diawali dengan makan siang dan pemberian santunan kepada anak-anak panti asuhan. “Kami berdoa agar PSM Makassar bisa dimudahkan dalam perjalanannya di BRI Liga 1 2024/25,” kata Manajer PSM Makassar, Muhammad Nur Fajrin. 

Usai makan siang dan doa bersama, tim langsung berangkat ke Bandara Sultan Hasanuddin Makassar untuk terbang ke Balikpapan. Pasukan Ramang akan melakoni laga pekan pertama BRI Liga 1 2024/25 melawan Persis Solo di Stadion Batakan, Sabtu (10/8).

Sebelumnya, manajemen Tim Ayam Jantan dari Timur, julukan lain PSM Makassar, mengundang seluruh perwakilan kelompok suporter untuk berdiskusi. Selain manajer tim, asisten pelatih Ahmad Amiruddin, dua perwakilan tim Rasyid Bakri dan Akbar Tanjung ikut hadir pada diskusi ini. 

“Dukungan teman-teman suporter kepada PSM Makassar sangat membantu kami saat di pertandingan. Oleh karenanya, kami harapkan dukungan itu tidak pernah surut,” pinta Rasyid Bakri yang musim ini didapuk sebagai salah satu kapten. 

Sementara itu, Ketua Presidium Nasional Seluruh Suporter Indonesia (PN-SSI) Wilayah Sulawesi, Agus Salim, mengapresiasi undangan diskusi Manajemen PSM Makassar. Menurutnya, memang harus ada kolaborasi antara suporter dan klub. Suporter juga menjadi bagian tak terpisahkan setiap klub untuk meraih prestasi. 

“Karena bagi kami, PSM itu adalah singkatan dari pemain, suporter dan manajemen. Ketiga elemen ini harus solid, kalau tim mau berprestasi,” demikian Agus.