Berita


PSIS Pinjam Zalnando Dari Persib

PSIS Pinjam Zalnando Dari Persib

07 Agustus 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PSIS SEMARANG

SEMARANG - Jelang bergulirnya BRI Liga 1 2024/25, tim PSIS Semarang kembali menambah amunisi. Terkini, skuat berjuluk Mahesa Jenar meminjam pemain berposisi bek kiri asal Persib Bandung, Zalnando.

Kedatangan pemain berusia 27 tahun tersebut diharapkan oleh PSIS untuk menambah kedalaman skuat di sektor bek sayap kiri.

Manager coach PSIS, Gilbert Agius mengatakan bahwa dengan datangnya Zalnando akan membuat pelatih memiliki banyak pilihan di sektor bek kiri.

"Kami gembira Zalnando bergabung dengan PSIS. Dia akan membantu tim untuk terus melakukan improvisasi di BRI Liga 1. Dan di posisi bek kiri akan menarik karena kami memiliki pilihan beberapa pemain yang siap tampil," kata Gilbert Agius.

Dia berharap Zalnando bisa membuktikkan bahwa ia merupakan pilihan yang tepat untuk membantu PSIS di BRI Liga 1 musim ini," kata Gilbert Agius.

Sementara itu CEO PSIS, Yoyok Sukawi menyampaikan terima kasih kepada Persib yang telah meminjamkan Zalnando ke PSIS.

Senada dengan Gilbert, Yoyok Sukawi juga berharap Zalnando akan membantu PSIS untuk tampil lebih baik di BRI Liga 1 2024/25.

"Pertama terima kasih kepada Persib yang telah meminjamkan Zalnando ke PSIS. Dan kami juga berharap Zalnando akan membantu PSIS. Supaya coach Gilbert juga memiliki pilihan beberapa pemain di sektor bek kiri," terang Yoyok Sukawi.

Skuat berjuluk Mahesa Jenar hingga saat ini terus mengasah dan mematangkan diri jelang kompetisi musim baru, termasuk dengan menjalani beberapa laga uji coba. 

Sesuai jadwal pada laga perdana, PSIS akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Moch Soebroto Magelang pada Minggu (11/8) sore.