Berita


Persija Lepas Dua Pemain Muda

Persija Lepas Dua Pemain Muda

11 Juli 2024

BRI LIGA 1 2024-25 PERSIJA JAKARTA

JAKARTA - Persija Jakarta merampingkan skuatnya dengan melepas dua pemain dengan status berbeda. Pertama, Sandi Arta Samosir, bakal berpisah sementara waktu di BRI Liga 1 2024/25. Sebab, dirinya akan dipinjamkan ke klub lain.

Sandi sendiri masih terikat kontrak hingga 2026. Macan Kemayoran sengaja meminjamkan Sandi lantaran sang pemain butuh menit bermain. Saat nanti kembali ke markas tim, striker asal Medan itu diharapkan bisa bertransformasi ke level permainan yang lebih baik.

"Sejatinya kami sangat ingin melihat perkembangan Sandi. Hingga akhirnya kami sepakat, salah satu cara untuk mengembangkan kemampuan Sandi adalah meminjamkannya ke klub lain,” kata Mohamad Prapanca, Direktur Persija.

“Semoga saat kembali nanti Sandi menjadi sosok pemain yang lebih baik lagi,” ucapnya melanjutkan.

Pemain muda yang dilepas selanjutnya adalah Frangky Missa. Pemain berusia 20 tahun itu dipastikan berpisah secara permanen dengan Macan Kemayoran.

"Terima kasih Persija yang telah menjadi bagian indah dalam perjalanan karier saya. Bagaimana pun, saya bangga sempat berkontribusi untuk Persija dan menjadi bagian dari klub besar ini. Doa terbaik untuk Persija,” kata Frengky.